Johan Cruyff: Pep Guardiola Sempurna Untuk Bayern Munich

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 17.29

Cruyff menyanjung seorang Pep yang mampu bersinergi dengan sempurna di Allianz Arena.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Mantan legenda Belanda dan Barcelona, Johan Cruyff, baru-baru ini menyanjung seorang Pep Guardiola yang dinilai mampu bersinergi dengan sempruna di Bayern Munich.

Guardiola ditunjuk untuk menggantikan Jupp Heynckes yang menyatakan pensiun pada musim panas kemarin setelah membawa klub Jerman itu meraih tiga gelar.

Namun selagi mantan pelatih Barcelona itu yang tampaknya mengambil pekerjaan berat di Allianz Arena, Pep justru sukses menghadirkan gelar Bundesliga, sebagaimana klubnya yang tampil baik di Liga Champions dan DFB-Pokal, serta belum pernah merasakan kekalahan di sebuah laga liga.

"Saya kenal Pep dengan sangat baik dan saya tahu betapa cerdasnya dia," ujar Cruyff kepada TZ. "Jelas buat saya bahwa dia tidak bergabung dengan klub itu dengan niat untuk merombaknya. Dia adalah seseorang yang memodifikasi proses.

"Jika sesuatunya bagus, maka dia akan memodifikasi detilnya. Dan itu adalah kelebihannya. Itu yang membuatnya sebagai salah seorang pelatih bagus. Dia mengerti bagaimana caranya untuk mengoptimalkan sesuatu yang sudah baik.

"Tidak ada kesempurnaan di sepakbola. Hal itu mustahil. Akan selalu ada kesalahan di dalam permainan. Namun pelatih ini dan pihak klub telah menyatu dengan sangat baik. Saya pikir ikatan antara dia dan Bayern memiliki kesempurnaan. Hal itu bekerja dengan baik!"


Anda sedang membaca artikel tentang

Johan Cruyff: Pep Guardiola Sempurna Untuk Bayern Munich

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/johan-cruyff-pep-guardiola-sempurna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Johan Cruyff: Pep Guardiola Sempurna Untuk Bayern Munich

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Johan Cruyff: Pep Guardiola Sempurna Untuk Bayern Munich

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger