Semen Padang Tantang PSM Makassar Untuk Uji Coba

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 17.29

Mengisi jeda kompetisi, Kabau Sirah mengundang PSM Makassar bertanding pada 1 April 2014.


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Mengisi jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 karena masa pemilihan umum. Semen Padang menjadwalkan laga uji coba dengan salah satu klub dari wilayah Timur, yakni PSM Makassar.

Uji coba tersebut telah dipastikan kedua belah pihak bahwa akan dilaksanakan pada 1 April di markas klub berjuluk Kabau Sirah tersebut, stadion Haji Agus Salim.

Dari rilis yang diterima oleh media, Semen Padang sebenarnya mengajukan tawaran uji coba kepada beberapa klub wilayah Timur seperti Mitra Kukar, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. Namun, yang memberikan respon hanya Persebaya dan PSM.

Namun akhirnya kampiun Indonesian Premier League 2011 tersebut menetapkan hanya akan menghadapi PSM Makassar di kandang mereka.

"Saya menyambut baik rencana uji coba ini karena hal ini sangat kami perlukan untuk menjaga stabilitas permainan tim dikarenakan kita libur terlalu lama."

"Dan PSM adalah lawan yang tepat bagi kami, dan kami memang mencari tim dari wilayah Timur, dikarenakan di kompetisi kita tidak bertemu, sehingga kita bisa mengukur kekuatan masing masing," ungkap pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

Dari kubu PSM, pelatih Ruddy William Keltjes mengaku senang bisa mendapatkan lawan uji coba di jeda kompetisi ini sekelas Semen Padang. Momen ini ingin dimanfaatkan Ruddy untuk meracik skema baru demi menyesuaikan dengan keadaan tim yang banyak mendapati pemain cedera.

"Uji coba ini sangat berguna bagi kami, dan dalam uji coba ini kami gunakan untuk mencoba membuat skema tim pada pertandingan liga ke depan, dikarenakan ada beberapa pemain inti yang masih cedera, seperti striker Michael Baird," jelas mantan direktur teknis tim nasional Indonesia U-19 itu.

"Dan juga, Semen Padang merupakan tim yang bagus untuk uji coba kami," tutupnya. Laga uji coba ini patut ditunggu, pasalnya kedua tim sama-sama merupakan alumnus dari kompetisi Indonesian Premier League.


Anda sedang membaca artikel tentang

Semen Padang Tantang PSM Makassar Untuk Uji Coba

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/semen-padang-tantang-psm-makassar-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semen Padang Tantang PSM Makassar Untuk Uji Coba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semen Padang Tantang PSM Makassar Untuk Uji Coba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger