Jurgen Klopp: Gol Robert Lewandowski Kelas Dunia!

Written By Unknown on Minggu, 23 Maret 2014 | 17.29

Klopp takjub dengan gol solo nan brilian dari bomber Polandia ini ke gawang Hannover.


GOALOLEH   SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter

Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp memuji gol indah Robert Lewandowski yang menjadi penghias kemenangan 3-0 timnya atas tuan rumah Hannover pada Sabtu (22/3) kemarin dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

Lewandowski mencetak gol kedua timnya di laga yang dilangsungkan di HDI-Arena. Tercipta usai turun minum, penyerang asal Polandia ini melesat sendirian dari pinggir lapangan ke tengah kotak penalti sembari melewati tiga-empat pemain sebelum melepaskan tembakan yang sukses merobek jala Ron-Robert Zieler.

"Soal gol Lewandowski, saya tidak melihat di sana ada rekan setimnya untuk diberi umpan. Lalu dia berlari menuju celah demi celah secara brilian. Itu adalah gol kelas dunia," ujar pelatih berusia 46 tahun ini di laman resmi klubnya.

"Tim saya sangat serius meladeni partai ini. Laga ini sendiri berjalan sulit. 22 pemain yang bertanding di lapangan merasakannya. Kedua pemain bekerja sangat keras.  Kami mengontrol babak pertama, tapi tak terlalu baik. Untung kami mampu mencetak gol pertama melalui bola mati. Gol kedua pun hadir dan kami mampu menguasai laga sepenuhnya dan sejak itu lawan kami kewalahan," imbuhnya.  


Anda sedang membaca artikel tentang

Jurgen Klopp: Gol Robert Lewandowski Kelas Dunia!

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/jurgen-klopp-gol-robert-lewandowski.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jurgen Klopp: Gol Robert Lewandowski Kelas Dunia!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jurgen Klopp: Gol Robert Lewandowski Kelas Dunia!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger