Victor Valdes: Barcelona Tak Perlu Sosok Pemimpin

Written By Unknown on Minggu, 23 Maret 2014 | 17.29

Valdes menyebut Barca selalu mengandalkan kolektivitas tim ketimbang bergantung pada satu orang saja.


GOALOLEH   SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter

Victor Valdes menyatakan Barcelona tidak perlu sosok pemimpin di ruang ganti meski pada musim depan mereka sudah tidak lagi diperkuat dirinya dan juga kapten Carles Puyol.

Seperti diketahui, kedua pemain veteran itu memutuskan untuk meninggalkan Barca di penghujung musim ini. Beberapa anggapan muncul bahwa Barca akan kehilangan sosok pemimpin sepeninggal Valdes-Puyol sehingga mereka bakal mengalami periode transisi di musim depan.

"Saya rasa, ruang ganti Barca tidak bercirikan memiliki satu orang yang menonjol sebagai pemimpin. Setiap kali ada masalah, kami akan mendiskusikannya sebagai grup dan ini akan terus terjadi di musim-musim mendatang. Kapten hanya meneruskan suara dari seluruh pemain," ujar Valdes.

Selain itu, kiper berusia 31 tahun ini juga membahas kondisi Gerado Martino dan Neymar yang berturut-turut tengah digonjang-ganjing dengan isu pemecatan dan skandal transfer.

"Akan lebih bijak untuk tetap mempertahankan Martino selama beberapa tahun ke depan. Dia pantas melatih kami lebih panjang dari masa kontraknya," tambah Valdes. "Sedangkan Neymar saat ini sangat bahagia. Dia punya segala syarat untuk terus berkarier di Barcelona. Saya percaya dengan kemampuan dan bakatnya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Victor Valdes: Barcelona Tak Perlu Sosok Pemimpin

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/03/victor-valdes-barcelona-tak-perlu-sosok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Victor Valdes: Barcelona Tak Perlu Sosok Pemimpin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Victor Valdes: Barcelona Tak Perlu Sosok Pemimpin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger