Chris Smalling: Hasil Ini Mengecewakan

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 17.29

Smalling mengaku kecewa karena perlawanan timnya dirontokkan Bayern Munich di Allianz Arena.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Bek Manchester United Chris Smalling merasa kecewa setelah timnya dipastikan tersingkir dari babak perempat-final Liga Champions di tangan Bayern Munich.

Di pertandingan itu, United menempatkan Wayne Rooney di depan dengan dibantu Danny Welbeck. Meski Rooney kerap mendapatkan ruang tembak, namun striker asal Inggris itu tak mampu mengarahkan bola untuk menembus gawang Manuel Neuer.



United sendiri kalah dengan agregat 4-2 usai tumbang 3-1 di markas Bayern setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Old Trafford. Di laga semalam, The Red Devils sejatinya mampu mencetak gol terlebih dahulu meski beberapa menit berselang gawang David de Gea dibobol Mario Mandzukic, Thomas Muller dan Arjen Robben.

"Kami selalu merasa kami punya kesempatan karena Wazza [Wayne Rooney] dan Welz [Danny Welbeck] selalu memiliki satu atau dua peluang. Di hari lain, mungkin peluang yang mereka ciptakan bisa berbuah gol," ujar Smalling di laman resmi Uefa.

"Anda mendapatkan energy ketika sukses mencetak gol, namun kemudian kami tewas karena kebobolan gol dengan begitu cepat, terlebih dari umpan silang. Kami sejatinya mampu menahan mereka, jadi hasil ini mengecewakan.

"[Manajer] David Moyes berbicara mengenai pemanfaatan peluang yang sia-sia dan berandai-andai jika kami bisa menuntaskan peluang kami. Kami sebenarnya berjuang keras dan menyayangkan 'timing' gol mereka dan cara mereka menciptakannya.

"Kami bertahan cukup baik di dua laga dan jujur saja kami sejatinya memiliki peluang yang lebih baik ketimbang mereka. Bayern menguasai penuh bola dan hal itu berjalan sempurna, mungkin lebih baik ketimbang kami, namun laga ini adalah tentang menciptakan peluang dan saya kira kami lebih baik di Allianz Arena."


Anda sedang membaca artikel tentang

Chris Smalling: Hasil Ini Mengecewakan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/chris-smalling-hasil-ini-mengecewakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chris Smalling: Hasil Ini Mengecewakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chris Smalling: Hasil Ini Mengecewakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger