Christophe Jallet: Beda Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Written By Unknown on Jumat, 18 April 2014 | 17.29

Christophe Jallet menilai dengan Zlatan Ibrahimovic Paris Saint-Germain punya energi untuk menang, jika tidak tim akan bermain sebaliknya.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Absennya Zlatan Ibrahimovic membuat Paris Saint-Germain sedikit banyak mengalami penurunan performa. Dua laga terakhir dilalui dengan kekalahan: dipukul Chelsea 2-0 dan dihajar Olympique Lyon 1-0.

Menurut Christophe Jallet, hal ini tidak lepas dari absennya sang bomber Swedia. Lebih lanjut, Jallet menilai pemain seperti Edinson Cavani belum bisa memainkan peran penting Ibrahimovic sebagai sosok striker sentral dalam sistem trisula penyerang.

Ada pun Ibracadabra mengalami cedera ketika dia mengantar PSG menang 3-1 atas Chelsea di leg pertama perempat-final Liga Champions.

"Edinson Cavani tidak sama dengan permainan Ibrahimovic. Ketika Ibra tampil kami sering menang," ujar Jallet kepada beIN Sport.

"Ada tiga pemain dengan level top yang bisa menggantikan Ibra, tidak masalah memang, tapi fakta berbicara jika lawan tidak akan memainkan pendekatan yang sama. Apa pun kondisinya, tanpa Ibrahimovic kami gagal di pertandingan."

"Jujur saja, ketika Zlatan tidak ada di tim, ada yang berbeda. Dia adalah pemain yang memiliki pengaruh di tim, bahkan berpengaruh di kubu lawan. Visinya, kekuatannya. Dia adalah pemain yang luar biasa dan ketika dia absen, kabar bagus bagi kubu lawan," tandasnya.

Akhir pekan ini PSG akan melalui tes Olympique Lyon untuk bertaruh memperebutkan gelar coupe de la Ligue.



Anda sedang membaca artikel tentang

Christophe Jallet: Beda Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/christophe-jallet-beda-tanpa-zlatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Christophe Jallet: Beda Tanpa Zlatan Ibrahimovic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Christophe Jallet: Beda Tanpa Zlatan Ibrahimovic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger