Mark Schwarzer Belum Akan Pensiun

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 17.29

Di usia yang sudah menginjak 41 tahun, Schwarzer masih ingin bermain di musim depan.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Penjaga gawang veteran Chelsea Mark Schwarzer mengaku masih ingin bermain pada musim depan meski kontraknya di Stamford Bridge akan habis pada musim panas nanti.

Meski tidak lagi muda dan sudah berusia 41 tahun, namun mantan kiper Fulham ini berharap bisa memperpanjang karier bermainnya, dengan berkata: "Mudah-mudahan saya bisa terus bermain di musim depan. Ini adalah rencananya dan saya masih bersemangat mengenai masa depan," ujarnya kepada The Sun.

"Saya selalu memiliki aspirasi untuk meninggalkan Australia dan bermain di tingkat tertinggi. Ketika Anda pertama kali masuk ke dunia sepakbola, pertanyaan besarnya adalah berapa lama Anda bisa mempertahankan itu?

"Itu adalah bagian dari ketidakpastian dan semua itu adalah bagian dari pengalaman. Pada saat yang tepat dalam karier saya, saya mampu mengidentifikasi aspek-aspek tertentu dari sepakbola yang sangat penting dalam kaitan karier bermain yang panjang," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mark Schwarzer Belum Akan Pensiun

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/mark-schwarzer-belum-akan-pensiun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mark Schwarzer Belum Akan Pensiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mark Schwarzer Belum Akan Pensiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger