HT: Persiba Balikpapan 2-0 Persepam Madura United

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 17.29


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Persiba Balikpapan bertekad untuk meraih poin penuh saat menjamu Persepam Madura United di Stadion Persiba, Rabu (30/4). Setidaknya, hal itu terbukti di babak pertama lantaran skuat yang dilatih Jaya Hartono itu sudah unggul dua gol.

Sejak menit awal laga, tim Beruang Madu memang tampil lebih mendominasi dibandingkan tim tamu. Beberapa peluang pun langsung dihasilkan. Salah satunya dari tendangan Carlos Ozuna. Sayang, tendangannya masih menyamping dari gawang Persepam yang dikawal Gerri Mandagi.

Persepam pun tak tinggal diam. Silvio Escobar mencoba memberikan ancaman melalui sepakan kerasnya. Tapi, lagi-lagi masih menyamping dari gawang Persiba.

Hingga akhirnya, Persiba berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Ansu Toure pada menit ke-16. Toure berhasil menanduk dengan baik umpan yang diberikan Fernando Soler. Skor 1-0.

Mencetak satu gol, membuat para pemain Persiba kian bersemangat. Soler pun kembali memberikan ancaman lewat sundulannya. Namun masih berhasil diamankan Gerri.

Toure kembali menggandakan keunggulan Persiba pada menit ke-37. Sundulannya untuk kedua kali mampu mengoyak jala Laskar Sape Kerap. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Persiba Balikpapan 2-0 Persepam Madura United

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/ht-persiba-balikpapan-2-0-persepam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Persiba Balikpapan 2-0 Persepam Madura United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Persiba Balikpapan 2-0 Persepam Madura United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger