Persija Jakarta Merasa Terhormat Bisa Menjamu Ajax Amsterdam

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 17.29

Ajax Amsterdam dikonfirmasi akan melawan Persija Jakarta 11 Mei mendatang.


GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Ajax Amsterdam yang akan melakoni tur ke tanah air Indonesia pada Mei mendatang, telah dikonfirmasi akan menjajal klub ibu kota Persija Jakarta, 11 Mei 2014, di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Manajer dari klub berjuluk Macan Kemayoran, Asher Siregar, merasa terhormat bisa menjamu salah satu klub dengan sejarah panjang di benua biru Eropa tersebut. Sebagaimana diketahui Ajax memang telah mengoleksi empat gelar Liga Champions, yakni pada 1971, 1972, 1973, dan 1995.

"Kami merasa terhormat bisa terpilih melawan Ajax. Bagi kami ini merupakan tantangan, " ujar Asher. Memang sebelumnya beberapa kandidat telah dipertimbangkan oleh promotor NineSport, antara lain Persib Bandung dan Arema Cronus, namun sejauh ini baru Persija yang sudah dipastikan akan menjamu de Godenzonen.

Asher juga menambahkan akan mencoba beberapa pemain yang dalam bidikan Persija pada laga kontra Ajax nanti, sebagaimana beberapa waktu lalu ia membeberkan bahwa Persija tengah mempertimbangkan untuk menambah amunisi untuk putaran kedua Indonesia Super League. "Selain itu ini merupakan momen untuk bisa mencoba beberapa kandidat pemain baru jika sudah ada," jelas Asher.

Ajax bukan kali pertama menyambangi Indonesia, klub yang kini dilatih oleh Frank de Boer ini pernah melawan Persija pada 1975 dengan skor akhir imbang 1-1. Risdianto kala itu sempat membawa Macan Kemayoran unggul lebih dahulu hingga akhirnya hasil akhir imbang 1-1.

Ujung tombak dari Persija, Rachmat Affandi, menyambut baik adanya kesempatan langka menjajal salah satu klub terbaik asal Belanda tersebut. "Tentu sangat senang bisa melawan Ajax. Ajax salah satu tim favorit saya sewaktu kecil, saya tidak akan melwatkan kesempatan ini," ucap striker yang sudah mengoleksi dua gol untuk Persija musim ini.

Laga eksebisi ini pun akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional pada pukul 20.00 WIB. Selain melakukan laga uji coba, Ajax juga dijadwalkan melakukan coaching clinic dan open training session di GBK.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Persija Jakarta Merasa Terhormat Bisa Menjamu Ajax Amsterdam

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/persija-jakarta-merasa-terhormat-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persija Jakarta Merasa Terhormat Bisa Menjamu Ajax Amsterdam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persija Jakarta Merasa Terhormat Bisa Menjamu Ajax Amsterdam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger