Phil Jones Sesali Gol Kedua Bayern Munich

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 17.29

Jones menilai gol kedua yang diciptakan Thomas Muller membuat timnya sulit bangkit.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Bek Manchester United Phil Jones tak mampu menutupi rasa kecewanya setelah tim yang ia bela harus tumbang dari babak perempat-final Liga Champions di tangan Bayern Munich.

Di putaran ini, United kalah dengan agregat 4-2 setelah di leg pertama bermain imbang 1-1 dan di leg kedua di Allianz Arena kalah 3-1. Meski The Red Devils sempat mencetak gol terlebih dahulu di kandang Bayern, namun gol-gol dari Mario Mandzukic, Thomas Muller dan Arjen Robben mengubur asa mereka untuk menjadi juara.

Menanggapi laga semalam, Jones yang mengawal barisan belakang United bersama Nemanja Vidic mengaku kecewa karena timnya kebobolan gol cepat usai lesakan Patrice Evra disamakan Mandzukic sebelum kemudian datang 'gol' pembunuh dari Muller dan Robben.

"Kami kecewa. Kami kira kami sukses menjalankan rencana dan menjaga permainan begitu keluar kata 'mulai'. Mereka [Bayern] sesungguhnya kesulitan untuk membongkar pertahanan kami dan taktik kami berjalan sempurna. Pat [Evra] mencetak gol luar biasa dan kami kira kami akan lolos," ujar Jones di laman resmi Uefa.

"Untuk kebobolan gol begitu cepat menjadi pukulan telak buat kita. Kami paling tidak berharap untuk menahan mereka di lima sampai sepuluh menit [setelah mencetak gol], namun gol kedua [mereka] lantas tercipta [melalui Muller].

"Kami sejatinya masih bisa bersaing dan Wazza [Wayne Rooney] memiliki peluang ketika kedudukan masih 1-1. Itu adalah kesempatan besar di laga seperti ini, namun sayangnya mereka bisa mengagalkan serangan balik kami dan masuk ke kotak kami. Kami pun kecewa dengan hasil malam ini," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Phil Jones Sesali Gol Kedua Bayern Munich

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/phil-jones-sesali-gol-kedua-bayern.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Phil Jones Sesali Gol Kedua Bayern Munich

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Phil Jones Sesali Gol Kedua Bayern Munich

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger