Darren Fletcher Sayangkan Penyelesaian Akhir

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 17.29

Fletcher kecewa karena timnya gagal memanfaatkan setiap peluang untuk dikonversi menjadi gol.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang Manchester United Darren Fletcher menyoroti barisan depan timnya yang di pertandingan melawan Bayern Munich gagal mengonversi peluang untuk mencetak gol.

Di pertandingan itu, United menempatkan Wayne Rooney di depan dengan dibantu Danny Welbeck. Meski Rooney kerap mendapatkan ruang tembak, namun striker asal Inggris itu tak mampu mengarahkan bola untuk menembus gawang Manuel Neuer.

United sendiri kalah dengan agregat 4-2 usai tumbang 3-1 di markas Bayern setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Old Trafford. Di laga semalam, The Red Devils sejatinya mampu mencetak gol terlebih dahulu meski beberapa menit berselang gawang David de Gea dibobol Mario Mandzukic, Thomas Muller dan Arjen Robben.

Dan menanggapi partai tersebut, Fletcher berkata: "Saya rasa hasil ini mengecewakan karena kami menciptakan berbagai peluang bagus malam ini dan kami kecewa karena tidak mampu mencetak gol lebih dari satu," ujarnya di laman resmi Uefa.

"Setelah sukses memimpin, kami malah kebobolan begitu cepat yang tentu disoroti banyak pihak, dan titik itu adalah suatu kekecewaan menurut saya untuk malam ini. Anda selalu sadar bahwa tim bagus seperti Bayern akan selalu bereaksi [setelah kebobolan], namun kami sudah berusaha dan menahan mereka untuk sekitar lima menit.

"Setelah gol penyeimbang itu, kami sejatinya masih berada dalam permainan. Kami sempat menciptakan beberapa peluang. Namun sayangnya, kami gagal mengonversinya – itu karena penyelesaian akhir yang buruk.

"Mereka [Bayern] adalah tim papan atas dan itu adalah level yang harus Anda capai jika Anda ingin sukses di Liga Champions. Saya tidak yakin bahwa kami berbeda jauh dengan mereka. Jarak kami sangat kecil di laga besar seperti ini, dan kami telah melihat itu malam ini. Kami memiliki kualitas di tim kami dan telah menunjukkannya di dua leg," imbuh Fletcher.


Anda sedang membaca artikel tentang

Darren Fletcher Sayangkan Penyelesaian Akhir

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/darren-fletcher-sayangkan-penyelesaian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Darren Fletcher Sayangkan Penyelesaian Akhir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Darren Fletcher Sayangkan Penyelesaian Akhir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger