Raheem Sterling: Saya Dulu Serakah

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 17.29

Sekarang Raheem Sterling lebih mendahulukan kepentingan tim dan tidak melulu beraksi sendirian membawa bola.


GOALOLEH    DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Lesatan performa Raheem Sterling memainkan peran penting dalam perjalanan impresif Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini.

Dengan koleksi sembilan gol plus empat assist dari 31 penampilan, sang bintang belia ikut dinominasikan untuk anugerah Pemain Terbaik Musim Ini versi PFA sebelum akhirnya kalah dari penggawa Chelsea, Eden Hazard.

Sterling sendiri mengaku perkembangan pesatnya ini terjadi karena, berbeda dengan dahulu, sekarang ia lebih mementingkan tim dan tidak "serakah" membawa bola sendirian.

"Saya biasanya jauh lebih serakah dari sekarang, sekarang saya sedikit lebih bermain untuk tim," ungkap remaja 19 tahun ini kepada Esquire.

"Sebagai pemain muda Anda tak boleh berpikir bisa mendribel melewati semua orang. Seorang pemain lawan akan melakukan sliding tackle atau menyandung Anda."

Pool masih memimpin klasemen sementara EPL dengan keunggulan dua angka atas Chelsea dan tiga atas Manchester City, dengan klub yang disebut terakhir masih menyimpan satu laga tunda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raheem Sterling: Saya Dulu Serakah

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/04/raheem-sterling-saya-dulu-serakah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raheem Sterling: Saya Dulu Serakah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raheem Sterling: Saya Dulu Serakah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger