Belanda Umumkan Skuat Final

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 17.29

Tidak banyak kejutan dari seleksi final skuat Belanda yang akan diterbangkan ke Brasil musim panas ini.

Tim nasional Belanda telah mengumumkan skuat final berisi 23 pemain yang akan diterbangkan ke Brasil untuk melakoni Piala Dunia musim panas ini.

Nama-nama besar seperti Arjen Robben, Robin van Persie, Wesley Sneijder, Nigel de Jong dan Klaas-Jan Huntelaar memimpin tim yang akan membalas dendam kegagalan mereka lolos dari penyisihan grup Euro 2012.

Rafael van der Vaart termasuk yang absen, tapi pencoretannya telah dikonfirmasi setelah mendapat cedera betis dalam sesi latihan dengan Oranje pekan ini.

Jasper Cillessen, Michel Vorm dan Tim Krul terpilih sebagai tiga kiper oleh calon pelatih Manchester United, yang memulangkan penjaga gawang PSV Eindhoven Jeroen Zoet.

Full-back Chelsea Patrick van Aanholt dan bek tengah belia Manchester City Karim Rekik, yang keduanya dipinjamkan ke Eredivisie musim lalu, juga tersingkir dari skuat final Belanda.

Pemain muda Jean-Paul Boetius dan Quinct Primes - masing-masing memiliki satu cap - tidak akan terbang ke Brasil, sementara gelandang uncapped Tonny Vilhena menjadi nama terakhir yang dicoret dari seleksi final Van Gaal.

Mereka yang terpilih akan bersang di grup berat, yang berisi juara bertahan Spanyol, Cili dan Australia.

Berikut skuat final Belanda

Kiper: Jasper Cillessen (Ajax), Michel Vorm (Swansea City), Tim Krul (Newcastle United)

Pemain belakang: Paul Verhaegh (Augsburg), Daryl Janmaat (Feyenoord), Joel Veltman (Ajax), Stefan de Vrij (Feyenoord), Ron Vlaar (Aston Villa), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Terence Kongolo (Feyenoord), Daley Blind (Ajax)

Pemain tengah: Leroy Fer (Norwich City), Nigel de Jong (AC Milan), Jordy Clasie (Feyenoord), Jonathan de Guzman (Swansea City), Georginio Wijnaldum (PSV), Wesley Sneijder (Galatasaray)

Pemain depan: Arjen Robben (Bayern Munich), Robin van Persie (Manchester United), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Memphis Depay (PSV)


Anda sedang membaca artikel tentang

Belanda Umumkan Skuat Final

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/05/belanda-umumkan-skuat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belanda Umumkan Skuat Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belanda Umumkan Skuat Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger