Ini Dia Bola Resmi Final Piala Dunia!

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 17.29

Bakal mengagumkan melihat bagaimana teknologi terkini dan olahraga melebur dalam satu panggung spektakuler pesta sepakbola terakbar dunia di Brasil.


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter

Hari ini, adidas, sponsor dan pemasok resmi sebagian besar turnamen penting sepakbola termasuk Piala Dunia memperkenalkan bola resmi untuk pertarungan final Piala Dunia 2014 di Brasil yaitu brazuca Final Rio.

Bola spesial ini memiliki warna yang mencerminkan hijau dan emas dari trofi Piala Dunia dan merupakan variasi dari bola resmi brazuca yang diluncurkan Desember tahun lalu.


Menatap Piala Dunia 2014, adidas menggunakan brazuca sebagai bagian dari kampanye Piala Dunia bertajuk 'all in or nothing' dan sejak diluncurkan, si kulit bundar spesial tersebut sudah dibagikan kepada setiap negara yang bertarung di Brasil untuk mempersiapkan diri di sesi latihan maupun pertandingan kompetitif.

Kisah proses kelahiran brazuca ini luar biasa; 2,5 tahun dihabiskan, melibatkan 600 pemain top dunia plus 30 tim dari berbagai negara di tiga benua. Kondisi tersebut menjadikan brazuca bola yang paling banyak diuji oleh adidas demi memastikan sebuah produk yang cocok dipergunakan pada segala kondisi.

Teknologi yang menggawangi brazuca sendiri tidak main-main, identik dengan Tango 12 yang dipergunakan di Euro 2012, Cafusa (Piala Konfederasi 2013) dan bola resmi Liga Champions yang sudah populer. Sentuhan inovasi terlihat pada struktural teranyar yang menggaransi cengkraman, sentuhan, stabilitas dan aerodinamis lebih baik.

Secara keseluruhan, brazuca telah diuji bahkan melebihi batas indikator khusus yang ditetapkan FIFA untuk sebuah bola resmi pertandingan. Bakal mengagumkan melihat bagaimana teknologi terkini dan olahraga melebur dalam satu panggung spektakuler pesta sepakbola terakbar dunia di Brasil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Bola Resmi Final Piala Dunia!

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/05/ini-dia-bola-resmi-final-piala-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Bola Resmi Final Piala Dunia!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Bola Resmi Final Piala Dunia!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger