Asmir Begovic Tegaskan Bertahan Di Stoke City

Written By Unknown on Senin, 30 Juni 2014 | 17.29

Begovic masih akan membela Stoke di musim depan meski santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Penjaga gawang Asmir Begovic baru-baru ini menegaskan bahwa ia masih akan bertahan di Stoke City pada musim depan.

Seperti diketahui, Begovic, yang baru saja memperkuat Bosnia-Herzegovina di Piala Dunia 2014, sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Meski menyadari mengenai spekulasi yang mengitari masa depannya, sosok berusia 27 tahun itu telah menentukan sikap sebagaimana ia yang masih akan melanjutkan karier di Britannia Stadium.

"Sejauh yang saya tahu, saya akan memulai musim baru [di Stoke]," ujarnya kepada talkSPORT. "Saya sendiri baru saja kembali ke rumah setelah berlaga di Brasil. Yang ada dalam pikiran saya sekarang adalah beristirahat dan bersiap untuk pra-musim, yang mana akan dimulai tiga pekan lagi.

"Sejauh yang saya tahu, itulah tempat yang akan saya tempati [Stoke], ini adalah di mana saya melihat masa depan dan saya tak sabar untuk menjalani latihan beberapa pekan lagi."


Anda sedang membaca artikel tentang

Asmir Begovic Tegaskan Bertahan Di Stoke City

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/06/asmir-begovic-tegaskan-bertahan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asmir Begovic Tegaskan Bertahan Di Stoke City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asmir Begovic Tegaskan Bertahan Di Stoke City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger