Brasil Bersiap Hadapi Cuaca Panas

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 17.29

Brasil tengah mempersiapkan diri untuk bermain di siang hari jelang pertemuan dengan Cili di babak 16 besar Piala Dunia 2014.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Tim nasional Brasil tengah mematangkan persiapan sebelum bertemu Cili di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Sabtu (28/6) malam WIB.

Brasil memastikan diri bertemu Cili setelah keluar sebagai juara Grup A sebagaimana lawannya itu yang finis di urutan kedua di Grup B.

Untuk pertemuan nanti, kedua tim diharuskan bermain pada pukul 13:00 waktu setempat, di mana cuaca di Belo Horizonte yang menjadi arena bertanding terbilang terik.

Menghadapi itu, Brasil melalui Willian mengaku sudah mempersiapkan diri, dengan berkata: "Kami akan bermain di jam yang berbeda. Kami harus beradaptasi dengan cepat. [Pada jam pertandingan] akan terasa sangat panas. Kami berlatih lebih dini untuk beradaptasi dengan baik," ujarnya.

Terlepas itu, Luiz Gustavo menambahkan: "Saya sejatinya tidak pernah bertanding pada pukul 13:00. Saya sendiri biasanya bisa bangun pagi dan itu bukan hal sulit. Akan tetapi, pertandingan nanti akan dilangsungkan di jam yang tidak biasa, dan kami harus bisa 100 persen."


Anda sedang membaca artikel tentang

Brasil Bersiap Hadapi Cuaca Panas

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/06/brasil-bersiap-hadapi-cuaca-panas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brasil Bersiap Hadapi Cuaca Panas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brasil Bersiap Hadapi Cuaca Panas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger