Liverpool Pimpin Perburuan Divock Origi

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 17.29

Liverpool bersaing dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan pemuda berusia 19 tahun tersebut.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Runner-up Liga Primer Inggris musim lalu, Liverpool, dikabarkan memimpin perburuan untuk mendapatkan tanda tangan striker muda Belgia Divock Origi.

The Reds berada dalam urutan terdepan sebagaimana Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga mengincar jasa pemuda berusia 19 tahun tersebut, yang tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan 1-0 Belgia atas Rusia di ajang Piala Dunia 2014.

Menurut ESPN, Tottenham dan Arsenal memang tertarik untuk mendatangkan striker milik Lille tersebut, namun Liverpool kini menjadi favorit untuk mendaratkannya dengan besaran transfer senilai £6 juta.

Origi sendiri juga telah menyatakan ketertarikannya untuk merumput di Liga Primer, dengan berkata: "Saat masih bocah, saya selalu mengimpikan Liga Primer, namun saya masih muda dan saya berlaga di turnamen penting, jadi saya harus fokus ke tim."

Ada pun, jika Liverpool sukses mendapatkannya, maka Origi akan kembali dipinjamkan ke Lille dan baru akan bergabung dengan manajer Brendan Rodgers pada 2015/16.


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Pimpin Perburuan Divock Origi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/06/liverpool-pimpin-perburuan-divock-origi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Pimpin Perburuan Divock Origi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Pimpin Perburuan Divock Origi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger