Erik Lamela Ingin Cetak Gol Untuk Tottenham Hotspur

Written By Unknown on Selasa, 26 Agustus 2014 | 17.29

Lamela berambisi membuka keran golnya untuk Spurs di gelaran kali ini.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Winger lincah Tottenham Hotspur, Erik Lamela, berambisi untuk membuka keran golnya di gelaran kal ini.

Lamela sendiri tampil gemilang kala timnya menghancurkan Queens Park Rangers dengan skor 4-0 pada akhir pekan kemarin, di mana ia menjadi dalang kemenangan karena mengemas dua assists.

Kini, pemain asal Argentina itu bertekad untuk mencetak gol demi membantu timnya berbicara lebih jauh.

"Assists yang saya buat [melawan QPR] bukanlah permainan terbaik saya," ujar Lamela kepada laman resmi klub. "Mereka hanya satu bagian kecil darinya.

"Saya memang tidak mencetak gol, tapi saya harap di pertandingan berikutnya saya bisa melakukannya.

"Saya telah bekerja keras untuk tim dan assists tersebut hanya sebagai pemanis."


Anda sedang membaca artikel tentang

Erik Lamela Ingin Cetak Gol Untuk Tottenham Hotspur

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/erik-lamela-ingin-cetak-gol-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Erik Lamela Ingin Cetak Gol Untuk Tottenham Hotspur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Erik Lamela Ingin Cetak Gol Untuk Tottenham Hotspur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger