Goal Akan Hadir Di FIFA 15

Written By Unknown on Rabu, 13 Agustus 2014 | 17.29

Edisi terbaru video game sepakbola populer ini akan mencakup pusat Match Day Live yang memastikan para pemain tak ketinggalan kabar terbaru dari Goal.

Goal bekerja sama dengan video game sepakbola paling digemari di dunia untuk menyediakan layanan live baru tak tertandingi yang menghubungkan dunia maya dengan kenyataan.

Peluncuran FIFA 15 dari EA Sports yang amat diantisipasi semakin dekat, dan edisi baru game populer itu akan mencakup fitur baru nan menakjubkan yang membuat pemain tak pernah ketinggalan kabar terbaru sepakbola berkat Goal.

Pusat Match Day Live di FIFA 15 mencakup seluruh kabar, statistisk, dan informasi liga relevan sesuai yang telah dipilih user, dengan seluruh informasi terbaru dari dunia sepakbola diambil langsung dari live content Goal dan mudah diakses dari menu utama FIFA 15.

Kemitraan ini menegaskan status Goal sebagai sumber berita terandal dari seluruh belahan dunia, dan menggabungkan dua institusi sepakbola terbesar dunia.

"Fans FIFA selalu terkoneksi dengan klub dan liga favorit mereka, dan Goaladalah sumber sempurna untuk mengintegrasi semua kabar dan statistisk ke dalam Match Day Live untuk memenuhi koneksi tersebut," demikian ujar David Rutter, General Manager dari EA Sports FIFA.

"Jaringan global masif para pembuat konten Goal menjadikan ini keputusan mudah untuk diambil bila saat mencari provider yang dapat menghadirkan seluruh kabar terbaru untuk fans FIFA 15 di seantero dunia."

Ben Warn, Managing Director dari Divisi Konsumen perusahaan induk Goal, PERFORM, menambahkan: "Kolaborasi ini menggabungkan dua brand utama sepakbola, menawarkan layanan berita yang unik dan aktual kepada fans dalam pengalaman bermain mereka."

"Jangkauan global Goal dan kekuatan tim editorial kami – mengkover seluruh penjuru dunia – berarti bahwa kami dalam posisi sempurna untuk menjadi penyedia utama feeds yang dibutuhkan EA Sports untuk menguatkan fitur baru dan menarik dalam FIFA 15 ini."

FIFA 15 dengan Match Day Live akan dirilis di seluruh dunia pada September di PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Untuk melihat lebih lanjut fitur-fitur baru yang hebat di FIFA 15, kunjungi http://www.easports.com/fifa



Anda sedang membaca artikel tentang

Goal Akan Hadir Di FIFA 15

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/goal-akan-hadir-di-fifa-15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Goal Akan Hadir Di FIFA 15

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Goal Akan Hadir Di FIFA 15

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger