Mikel Arteta: Aaron Ramsey Ingatkan Saya Pada Cesc Fabregas

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 17.29

Gelandang The Gunners mendapat pujian dari sang kapten yang yakin dia akan terus meningkatkan penampilannya.


GOALOLEH    DEWI AGRENIAWATI     Ikuti di twitter

Kapten Arsenal Mikel Arteta mengatakan Aarton Ramsey mengingatkannya pada Cesc Fabregas dan yakin rekan setimnya akan terus meningkatkan penampilan.

Bintang Wales mencetak gol telat untuk menentukan kemenangan versus Crystal Palace, Sabtu (16/8), enam hari setelah membantu The Gunners juara Community Shield kontra Manchester City.

"Aaron sedang on fire . Pemain seperti ini datang dari tengah untuk mencetak begitu banyak gol yang memberikan Anda sesuatu ekstra," tutur pemain asal Spanyol.

"Dia sedikit mengingatkan saya pada Fabregas ketika dia di sini. Di momen terbaiknya, Fabregas datang dari depan, membawa bola dan mencetak gol yang sangat penting.

" Saya pikir dia akan lebih baik dengan pengalaman dan kepercayaan diri. Orang menakutinya sekarang karena mereka tahu dia bisa menciptakan sesuatu dan itu memberikan Anda tambahan yang sangat penting.

"Dia menunjukkan karakter hebat karena orang terbiasa melawan dia. Pelatih mendukungnya. Kami tak memiliki seseorang yang mencetak 30 atau 40 gol jadi pemain yang dapat mencetak gol dari tengah sangat penting."


Anda sedang membaca artikel tentang

Mikel Arteta: Aaron Ramsey Ingatkan Saya Pada Cesc Fabregas

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/mikel-arteta-aaron-ramsey-ingatkan-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mikel Arteta: Aaron Ramsey Ingatkan Saya Pada Cesc Fabregas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mikel Arteta: Aaron Ramsey Ingatkan Saya Pada Cesc Fabregas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger