Eric Dier Belajar Banyak Di Portugal

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 17.29

Dier mendapatkan pengalaman berharga saat mengembangkan karier di Portugal.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Bek Tottenham Hotspur Eric Dier mengakui bahwa ia mendapatkan banyak pengalaman saat masih menimba ilmu sepakbola di Portugal.

Dier, yang menjadi penentu kemenangan Spurs di laga debutnya melawan West Ham, merupakan pemain kelahiran Inggris yang kemudian besar di Portugal, di mana ia bermain untuk Sporting Lisbon.

Kepada ITV Sport, pemuda 20 tahun itu memberi kredit untuk sistem sepakbola Portugal yang dirasa memberi banyak hal kepada pesepakbola muda.

"Saya tumbuh besar di negara berbeda dan belajar dengan cara yang lain. Itu tidak berarti mereka lebih baik atau lebih buruk, cuma berbeda saja," ujarnya.

"Ini semua bukan semata soal kemenangan, tapi hal itu berlaku ketika Anda berada di tim cadangan atau senior. Sebagai seorang bocah, Anda ingin menang, namun itu bukan ambisi utama mereka.

"Ambisi mereka adalah untuk mengajari kami dengan cara terbaik dalam bermain bola dan membiarkan kita membuat kesalahan. Anda tidak akan pernah dihukum ketika melakukan kesalahan, dan itu merupakan sebuah hal yang bagus karena Anda akan belajar dari itu."


Anda sedang membaca artikel tentang

Eric Dier Belajar Banyak Di Portugal

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/08/eric-dier-belajar-banyak-di-portugal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eric Dier Belajar Banyak Di Portugal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eric Dier Belajar Banyak Di Portugal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger