Alfred Riedl: Persiapan Kami Untuk Piala AFF Tidak Ideal

Written By Unknown on Sabtu, 13 September 2014 | 17.29

Riedl mengeluhkan persiapan timnya lantaran sulit untuk mengumpulkan para pemain terbaik yang diinginkannya untuk berkumpul bersama dalam beberapa pelatnas terakhir.


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengeluhkan persiapan timnya untuk Piala AFF 2014. Dia merasa kesulitan untuk menyatukan permainan timnya, lantaran para pemain terbaik yang ingin dipanggilnya tidak bisa bergabung dalam beberapa pelatnas terakhir. 

"Persiapan kami untuk Piala AFF sebenarnya tidak ideal. Karena tak semua pemain bersama kami sekarang ini. Jelas ini kondisi yang tidak ideal, pemain terbaik tak pernah bermain bersama. Terakhir kali, kami bermain dengan tim terbaik pada Maret lalu (melawan Arab Saudi). Itu waktu yang lama dan panjang sekali," tutur Riedl.

Pelatih asal Austria itu menambahkan, setidaknya ada sepuluh pemain terbaiknya yang tak bisa bergabung ke skuat Garuda saat ini. "Seperti Greg (Nwokolo) yang masih mengurus masalah pribadi. Sergio (Van Dijk) juga bermasalah. Para pemain Papua yang harus bermain di semi-final Piala AFC, yang sangat penting untuk sepakbola Indonesia," keluh pelatih berusia 64 tahun itu.

Saat ini, Riedl sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Malaysia dalam uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9) esok. Riedl mengakui masih buta dengan kekuatan terkini dari tim Harimau Malaya.


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Alfred Riedl: Persiapan Kami Untuk Piala AFF Tidak Ideal

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/alfred-riedl-persiapan-kami-untuk-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alfred Riedl: Persiapan Kami Untuk Piala AFF Tidak Ideal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alfred Riedl: Persiapan Kami Untuk Piala AFF Tidak Ideal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger