Persib Bandung Siapkan Dua Uji Coba Jelang Babak Delapan Besar ISL

Written By Unknown on Sabtu, 13 September 2014 | 17.29

Djajang menginginkan uji coba tersebut agar pemain yang tidak dipanggil ke timnas tetap merasakan atmosfer pertandingan.


GOALOLEH    MUHAMAD RAIS ADNAN     Ikuti di twitter

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengungkapkan dirinya telah menyiapkan dua laga uji coba sebelum timnya menghadapi babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Pertandingan uji coba tersebut diharapkan bisa menjaga atmosfer pertandingan para pemain yang tidak dipanggil ke timnas Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada enam penggawa Persib Bandung yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas timnas. Teranyar, pelatih Alfred Riedl memanggil kiper Shahar Ginanjar.  Ditambah, dua pemain yang diminta memperkuat timnas Indonesia U-23 yaitu Ferdinand Sinaga dan Achmad Jufriyanto. Dengan demikian, saat ini skuat Persib hanya tersisa 12 pemain.

Untuk uji coba perdana, lawannya sudah didapatkan yaitu tim Porda Kota Bandung, Rabu (17/9). Sedangkan untuk latih tanding kedua pada Sabtu (20/9), lawannya masih sedang dicari. 

"Tinggal tempat dan waktu pagi atau sorenya. Tapi, mudah-mudahan rencananya semua lancar," papar Djajang, seperti dilansir laman resmi Persib.

Untuk menyiasati kekurangan pemain selama masa uji coba, rencananya Djajang ingin menambah pemain. "Tambah pemain bisa, tapi nanti kami lihat dulu. Paling posisi bek sayap dan tengah kemungkinan kosong, di situ paling kami coba siasati," tuturnya.


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Bandung Siapkan Dua Uji Coba Jelang Babak Delapan Besar ISL

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/persib-bandung-siapkan-dua-uji-coba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Bandung Siapkan Dua Uji Coba Jelang Babak Delapan Besar ISL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Bandung Siapkan Dua Uji Coba Jelang Babak Delapan Besar ISL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger