Andrea Belotti Girang Buat San Paolo Terdiam

Written By Unknown on Kamis, 25 September 2014 | 17.30

Andrea Belotti mengaku senang jadi protagonis Palermo dalam memperoleh hasil postif kontra Napoli, Kamis (25/9) dini hari WIB.


GOALOLEH   AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Andrea Belotti mengaku senang jadi protagonis Palermo dalam memperoleh hasil positif kontra Napoli, pada gionarta 4 Serie A Italia, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Pemain Italia U-21 tersebut sukses mencetak dua gol untuk menyetarakan keadaan menjadi imbang 3-3. Girang atas performanya, ia lantas mendedikasikan gol untuk keluarganya.

"Ya, saya striker jadi sudah tugas saya mencetak gol. Hari ini saya mencetak dua gol, tapi jika saya menorehkan hat-trick, mungkin saya akan murung [tertawa]," ujar Belotti pada Sky Sports.

"Performa gemilang malam ini saya dedikasikan untuk keluarga saya. Semua orang selalu percaya dengan saya bahkan ketika tidak bermain," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Andrea Belotti Girang Buat San Paolo Terdiam

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/andrea-belotti-girang-buat-san-paolo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andrea Belotti Girang Buat San Paolo Terdiam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andrea Belotti Girang Buat San Paolo Terdiam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger