Louis Van Gaal Kejar Nicolas Otamendi

Written By Unknown on Kamis, 25 September 2014 | 17.30

Van Gaal dikabarkan mulai serius mempertimbangkan membeli bek Valencia itu untuk memperkuat pertahanan Manchester United.


GOALOLEH    FIKRY HACKIKI     Ikuti di twitter

Krisis pertahanan yang melanda Manchester United diawal musim ini membuat manajer Louis Van Gaal harus memutar otak lebih keras. Sepanjang awal musim ini, lini belakang United terlihat seperti kehilangan arah pasca ditinggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Problem tersebut semakin rumit karena banyaknya pemain yang cedera seperti Jonny Evans, Phil Jones dan teranyar Chris Smalling. Karenanya, demi mengatasi hal tersebut, kabarnya Van Gaal mulai serius mempertimbangkan membeli bek baru.

Dan, perhatian tersebut tertuju pada sosok Nicolas Otamendi. Pemain Valencia itu dianggap ideal untuk menambal lubang di lini belakang United karena dinilai berpengalaman. Otamendi sendiri bergabung dengan Valencia dari Porto pada Februari lalu dengan mahar 12 juta euro.

Namun, ia harus segera dipinjamkan ke Atletico Mineiro dan baru merumput dengan Los Che pada Juli lalu. Tapi, untuk mendatangkan pria berusia 26 tahun tersebut pada jendela transfer Januari mendatang bukanlah perkara mudah. Pasalnya, Chelsea dikabarkan juga sedang memantau perkembangan pemain asal Argentina tersebut.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti berapa nominal yang akan disodorkan United kepada Valencia untuk memboyong Otamendi ke Old Trafford.


Anda sedang membaca artikel tentang

Louis Van Gaal Kejar Nicolas Otamendi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/louis-van-gaal-kejar-nicolas-otamendi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Louis Van Gaal Kejar Nicolas Otamendi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Louis Van Gaal Kejar Nicolas Otamendi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger