Cesc Fabregas: Saya Terpaksa Gabung Chelsea

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 17.29

Fabregas memberikan penjelasan soal keputusannya pindah ke Chelsea.


GOALOLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter

Cesc Fabregas mengatakan, dirinya tak punya pilihan selain pindah ke Chelsea karena Arsenal menolak peluang untuk memulangkannya dari Barcelona musim panas ini.

The Gunners sebenarnya bisa memulangkan mantan kaptennya itu, tapi tak mau mengaktifkan klausul transfer sang pemain. Akhirnya, Fabregas pun merapat ke Stamford Bridge dengan harga £30 juta.

Kepada The Sun, pemain 27 tahun itu membenarkan keputusannya untuk pindah ke rival sekota Arsenal karena mereka mau menerima sang gelandang.

"Pindah klub adalah bagian dari permainan dan orang-orang perlu ingat, Arsenal adalah pihak yang tidak memanfaatkan opsi buy-back dari saya," ujarnya. "Lalu saya harus apa - pensiun? Tidak mungkin."

"Saya bisa memahami beberapa orang di Arsenal merasa sedih, beberapa orang kecewa, bahkan beberapa orang marah. Tapi saya harus mengurus diri saya sendiri dan membuat keputusan."

"Saya ingin terus bermain sepakbola, menikmati diri, dan karir saya. Bergabung ke Chelsea adalah opsi terbaik bagi saya. Selalu ada reaksi ke manapun saya pergi."

Pemain Spanyol ini menikmati awal musim yang bagi bersama Chelsea, mencatatkan enam assist dan satu gol di semua kompetisi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cesc Fabregas: Saya Terpaksa Gabung Chelsea

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/cesc-fabregas-saya-terpaksa-gabung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cesc Fabregas: Saya Terpaksa Gabung Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cesc Fabregas: Saya Terpaksa Gabung Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger