Michel Platini Kaget Dengan Kasus Hadiah Jam Tangan Mewah

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 17.29

Platini mengkritik reaksi FIFA terhadap kasus hadiah jam tangan mewah senilai €20 ribu per bijinya ini.


GOALOLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter

Presiden UEFA Michel Platini melancarkan kritiknya kepada FIFA terkait kasus hadiah jam tangan mewah yang diberikan oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF) selama Piala Dunia 2014.

Seperti dilaporkan, CBF total memberikan 65 jam tangan mewah bermerek Parmigiani yang berharga €20 ribu per bijinya itu kepada kepada delegasi negara-negara peserta Piala Dunia dan juga kepada Komite Eksekutif FIFA.

Namun, pada Kamis (18/9), FIFA memerintahkan agar jam tangan tersebut dikembalikan sebelum 24 Oktober. Platini, yang turut menerima jam tangan, mengaku terkejut dengan reaksi FIFA itu yang ia nilai terlambat.

"Dalam hal ini, saya terkejut. Pertama-tama, saya terkejut dengan harga jam tangan tersebut. Kedua, saya juga terkejut dengan rilis pers dari FIFA. Seandainya Komite Etik FIFA tidak setuju dengan hal tersebut, mereka harusnya mengumumkannya empat bulan lalu ketika kami menerima jam itu," ujarnya.

"Saya tidak suka dengan reaksi FIFA itu. Saya akan mencari tahu harga sebenarnya dari jam tangan tersebut dan saya berjanji akan memberikan uang itu untuk amal. Tapi saya ulangi sekali lagi, saya terkejut dengan cara FIFA memperlakukan kasus ini," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Michel Platini Kaget Dengan Kasus Hadiah Jam Tangan Mewah

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/michel-platini-kaget-dengan-kasus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michel Platini Kaget Dengan Kasus Hadiah Jam Tangan Mewah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michel Platini Kaget Dengan Kasus Hadiah Jam Tangan Mewah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger