Fredy Guarin Ingin Bersinar Di Internazionale

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 17.30

Guarin ingin menunjukkan potensi maksimalnya bersama Inter di musim ini.


GOALOLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter

Fredy Guarin berharap bisa menjadi pemain kunci Internazionale selama musim 2014/15.

Gelandang Kolombia ini pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, tapi belakangan ia menyatakan tak pernah tertarik pada Si Nyonya Tua.

"Semoga, saya bisa menunjukkan kemampuan saya tahun ini," ujarnya pada Sky Sport Italia. "Saya merasa terganggu dengan diri saya saat tak mampu menampilkan kemampuan terbaik saya."

"Saya Ingin menunjukkan pada semua orang - kepada diri saya dan terutama, pada para fan dan pelatih - bahwa Guarin ada di sini."

"Saya tak sabaru untuk terlibat dan bermain dengan bagus. Kami akan melakukan segalanya dengan api di dalam perut kami, lalu masalah teknik akan terselesaikan dengan sendirinya."

Guarin disinyalir akan kembali bermain bagi Inter dalam laga kontra Sassuolo, Minggu (14/9).


Anda sedang membaca artikel tentang

Fredy Guarin Ingin Bersinar Di Internazionale

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/fredy-guarin-ingin-bersinar-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fredy Guarin Ingin Bersinar Di Internazionale

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fredy Guarin Ingin Bersinar Di Internazionale

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger