Lucas Piazon Buka Peluang Permanen Di Eintracht Frankfurt

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 17.30

Mengetahui ia yang sulit mendapatkan tempat di Chelsea, Lucas Piazon tak menutup kemungkinan untuk menetap secara permanen di Frankfurt.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang milik Chelsea, Lucas Piazon, telah menyatakan uneg-unegnya perihal kemungkinan untuk pindah permanen ke klub Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu baru tampil tiga kali bersama tim utama The Blues sejak mengamankan kepindahan pada 2011 silam selagi sisanya adalah ia yang dipinjamkan ke tim lain.

Menyusul masa peminjamannya yang tergolong sukses sewaktu di Malaga dan Vitesse Arnhem, pemuda berusia 20 tahun itu kini menjalani musim peminjaman lainnya di Frankfurt dan ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah secara permanen.

"Saya sebenarnya ingin bermain untuk Chelsea," ujar Piazon kepada BILD. "Namun sepakbola adalah sebuah kejutan dan semuanya bisa berubah dengan cepat.

"Saya baru 20 tahun dan semuanya bisa terjadi. Jika semuanya cocok, saya bisa bertahan di Frankfurt [secara permanen].

"Pekan depan, saya akan pindah dari hotel menuju apartemen saya dan besoknya les bahasa saya dimulai. Saya akan belajar bahasa Jerman.

"Saya pikir [peminjaman] ini adalah hal yang normal. Chelsea memiliki banyak pemain yang sangat bagus dan untuk saat ini akan sulit buat saya untuk mendapatkan tempat. Di sini, saya bisa bermain dan menimba pengalaman."


Anda sedang membaca artikel tentang

Lucas Piazon Buka Peluang Permanen Di Eintracht Frankfurt

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/lucas-piazon-buka-peluang-permanen-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lucas Piazon Buka Peluang Permanen Di Eintracht Frankfurt

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lucas Piazon Buka Peluang Permanen Di Eintracht Frankfurt

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger