Graziano Pelle Senang Cetak Gol Indah

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 17.29

Pelle menjaringkan bola dengan tendangan setengah voli saat timnya membekap QPR semalam.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Penyerang Southampton Graziano Pelle mengaku senang untuk mencetak gol penentu guna membantu timnya meraih kemenangan 2-1 saat melawan Queens Park Rangers dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (27/9) malam WIB.

The Saints berhasil memimpin terlebih dahulu di awal babak kedua melalui Ryan Bertrand, yang mana bisa disamakan oleh Charlie Austin di menit ke-66. Meski demikian, dua menit berselang Pelle hadir dengan tendangan setengah volinya guna menghadirkan tiga poin untuk timnya.

Menanggapi gol yang menjadi penentu itu, Pelle berkata: "Sungguh penting di momen seperti itu untuk tidak menyerah dan mencetak gol secepat mungkin, jadi saya sangat senang. Gol itu luar biasa," ujarnya kepada laman resmi klub.

"Saya mencetak gol yang bagus. Pelatih bercanda bahwa itu adalah salah satu gol terbaik saya, seperti yang pernah saya ciptakan di Belanda. Dia berkata empat gol pertama yang saya dapatkan di sini terlalu mudah. Namun gol adalah gol, dan terkadang sebuah gol seperti ini memberi Anda sebuah feeling untuk terus tampil baik.

"Sungguh penting untuk mencetak gol hari ini yang mana menghadirkan tiga angka, dan sesuatunya berjalan baik. Saya sangat bahagia untuk diri saya dan bahagia untuk tim.

"Jika kami menang, saya senang. Jika kami menang dan saya mencetak gol, kesenangan saya menjadi dua kali lipat."


Anda sedang membaca artikel tentang

Graziano Pelle Senang Cetak Gol Indah

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/graziano-pelle-senang-cetak-gol-indah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Graziano Pelle Senang Cetak Gol Indah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Graziano Pelle Senang Cetak Gol Indah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger