Penyelesaian Akhir Pemain Semen Padang Masih Perlu Dibenahi

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 17.29

Di sisi lain, Jafri merasa gembira dengan kekuatan terkini skuatnya.


GOALLIPUTAN   RIZAL MARAJO     DARI   PADANG   

Semen Padang FC sudah menyelesaikan uji coba terakhirnya, dan menyatakan siap menghadapi babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Kemenangan 3-0 atas tim Porprov Padang Pariaman, Sabtu (27/9), menjadi uji coba penutup tim Kabau Sirah

Soal skor yang 'hanya' 3-0, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, tak terlalu memikirkan. Meskipun dia tak membantah jika penyelesaian akhir timnya masih perlu dibenahi. "Banyak peluang tercipta, namun hanya tiga yang menjadi gol. Kami lihat sisi positifnya saja, karena memberi kami bahan untuk membenahi sektor depan," ucap Jafri.  

Di sisi lain, Jafri menyebutkan setelah uji coba itu dirinya merasa gembira dengan kondisi terkini skuatnya. Dalam uji coba dengan tim yang levelnya di bawah, pemainnya tetap tampil fokus dan penuh semangat. 

"Saya senang, karena semua aspek dalam permainan sudah kembali terlihat. sentuhan permainan anak-anak sudah kembali dan koordinasi antarlini berjalan sesuai harapan. Itu yang terpenting, karena iklim kompetisi sudah dirasakan lagi," ucapnya. 

"Semua aspek secara keseluruhan sudah mulai kembali. Tapi, secara umum kami sudah siap menghadapi babak delapan besar," tegas pelatih berlisensi A AFC itu. 

Hengky Ardiles dan kawan-kawan dijadwalkan, Kamis (2/10), akan berangkat ke Malang guna melakoni laga pembuka babak delapan besar putaran pertama melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/10).(gk-33)


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Penyelesaian Akhir Pemain Semen Padang Masih Perlu Dibenahi

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/penyelesaian-akhir-pemain-semen-padang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyelesaian Akhir Pemain Semen Padang Masih Perlu Dibenahi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyelesaian Akhir Pemain Semen Padang Masih Perlu Dibenahi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger