Joleon Lescott Ingin Tampil Lawan Everton

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 17.29

Lescott mengaku sudah siap untuk melawan mantan klubnya dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Bek West Bromwich Albion Joleon Lescott menegaskan bahwa kondisinya sudah fit untuk memulai debut bersama klub barunya dengan melawan Everton pada akhir pekan nanti.

Pemain internasional Inggris itu bergabung dengan The Baggies dari Manchester City secara gratis pada bursa transfer musim panas kemarin, namun sampai saat ini ia belum berkesempatan turun ke lapangan karena sempat terkendala cedera.

Kini setelah sembuh, Lescott menekankan bahwa ia siap diandalkan untuk menghadapi Everton, klub yang pernah ia perkuat dari 2006 hingga 2009.

"Saya tidak yakin mengenai rencana manajer [Alan Irvine]," ujar Lescott kepada Express & Star. "Jika dia meminta saya untuk bermain, sudah pasti saya bersedia.

"Siapa yang tahu apa yang ada di dalam pikirannya? Saya hanya berusaha untuk cepat fit. Jika manajer melihat saya cukup baik untuk dilibatkan pada akhir pekan nanti, maka itu akan terasa bagus [untuk saya]," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Joleon Lescott Ingin Tampil Lawan Everton

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/joleon-lescott-ingin-tampil-lawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joleon Lescott Ingin Tampil Lawan Everton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joleon Lescott Ingin Tampil Lawan Everton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger