Patrick Bamford Ingin Curi Perhatian Jose Mourinho

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 17.29

Bomber muda The Blues itu berusaha tampil maksimal di Middlesbrough demi meraih satu tempat di Stamford Bridge di masa mendatang.


GOALOLEH    ERIC NOVEANTO     Ikuti di twitter

Patrick Bamford menegaskan ambisi pribadinya untuk dapat menarik perhatian manajer Chelsea, Jose Mourinho dengan kiprahnya musim ini.

Diketahui bahwa penyerang muda The Blues itu kini tengah menjalani masa peminjaman bersama klub divisi Championship, Middlesbrough hingga Januari mendatang.

"Sukses di Boro [Middlesbrough] adalah target saya, karena tampil baik di sini akan menjadi batu loncatan," ujar pemain 21 tahun itu kepada Teesside Gazette.

"Jujur, saya sangat ingin menjadi bagian dari skuat utama Chelsea, namun saya sadar untuk meraih itu saya harus bermain gemilang di sini. Saya harus konsisten bermain baik dan mencetak banyak gol."

"Tujuan saya berada di sini untuk tampil reguler dan membawa tim ini menjadi kandidat promisi musim depan. Jika saya dapat melakukan itu maka kans saya kembali ke Stamford Bridge akan terbuka lebar."


Anda sedang membaca artikel tentang

Patrick Bamford Ingin Curi Perhatian Jose Mourinho

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/patrick-bamford-ingin-curi-perhatian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Patrick Bamford Ingin Curi Perhatian Jose Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Patrick Bamford Ingin Curi Perhatian Jose Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger