Paul Scholes Kritik Performa Yaya Toure Di Liga Champions

Written By Unknown on Jumat, 19 September 2014 | 17.29

Yaya Toure disebut Paul Scholes dapat menjadi penghambat upaya The Eastlands buat keluar dari grup maut di Liga Champions.


GOALOLEH    DEDE SUGITA     Ikuti di twitter

Penampilan buruk Yaya Toure untuk Manchester City saat ditundukkan Bayern Munich 1-0 pada laga pertama fase grup Liga Champions mendapat kritikan tajam dari Paul Scholes.

Toure memang terlihat lesu di Allianz Arena, terutama dalam membantu pertahanan. Menurut Scholes, ini bukan kali pertama bintang Pantai Gading itu mengecewakan di pentas Eropa dan ia bisa menjadi penghambat upaya The Eastlands buat keluar dari grup maut.

"Saya merasa ini kisah lama yang sama di Liga Champions untuk City. Kurangnya kerja defensif Yaya Toure di lini tengah telah menjadi problem besar untuk mereka," tulis legenda Manchester United itu dalam kolomnya di The Independent.

"Frekuensi pemain lawan melewatinya sungguh luar biasa. Dia terlihat tidak antusias. Di sampingnya, Fernandinho harus melakukan pekerjaan dua pemain secara defensif dan, melawan Bayern, itu akan selalu menyebabkan masalah untuk City."

"Kalau mereka ingin memiliki kans untuk lolos ke 16 besar di Liga Champions musim ini maka City perlu memainkan dua gelandang jangkar yang siap bekerja membantu pertahanan, bukan hanya satu."

"Dalam hal ini, [Manuel] Pellegrini harus mempertimbangkan untuk menepikan Toure atau memindahkannya lebih ke depan. Dia harus memainkan Fernando atau James Milner bersama Fernandinho."

"City mungkin sudah tertinggal tiga atau empat gol dalam setengah jam pertama kalau bukan karena kiper mereka, Joe Hart. Mereka tak boleh memiliki 'penumpang' di Eropa, tapi Toure tampak sangat santai tentang itu. Dia mungkin lolos dengan hal tersebut di Liga Primer tapi tak ada tempat bersembunyi menghadapi tim-tim terbaik di Eropa," tandas Scholes.

The Citizens selanjutnya akan kembali berlaga di pentas domestik Liga Primer Inggris dengan menjamu Chelsea, Minggu (21/9) lusa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Paul Scholes Kritik Performa Yaya Toure Di Liga Champions

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/paul-scholes-kritik-performa-yaya-toure.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paul Scholes Kritik Performa Yaya Toure Di Liga Champions

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paul Scholes Kritik Performa Yaya Toure Di Liga Champions

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger