Alex Song: Mario Balotelli Butuh Waktu

Written By Unknown on Jumat, 19 September 2014 | 17.29

Song merasa Balotelli tidak bisa langsung diharapkan untuk menjadi pengganti instan bagi Luis Suarez.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang West Ham United yang dipinjam dari Barcelona, Alex Song, meyakini bahwa seorang Mario Balotelli membutuhkan waktu di Liverpool.

Seperti diketahui, Balotelli hadir ke Anfield pada bursa transfer musim panas kemarin setelah ditebus dari AC Milan selagi kehadirannya yang ditujukan untuk mengisi kekosongan sepeninggal Luis Suarez.

Dalam sebuah keterangan, Song menyebut Super Mario tidak bisa langsung diharapkan untuk tampil beringas seperti Suarez dan ia menyebut pemain internasional Italia butuh waktu.

"Mario membutuhkan waktu di Liverpool, dia masih sangat muda. Namun dia tidak harusnya dianggap sebagai pengganti instan bagi Suarez," ujar Song kepada The Sun.

"Ketika saya masih di Arsenal, saya bermain bersama Thierry Henry dan, ketika dia pergi, para suporter ingin mengetahui siapa yang bisa menggantikannya. Akan tetapi, adalah mustahil bahwa Anda bisa menggantikan pemain seperti dia.

"Kasus Mario ini sama. Dia ingin menuliskan kisahnya sendiri, sebagaimana juga kami. Dia akan mencetak banyak gol," imbuhnya.

West Ham yang dihuni Song akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kelima di Upton Park, Sabtu (20/9) malam WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alex Song: Mario Balotelli Butuh Waktu

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/alex-song-mario-balotelli-butuh-waktu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alex Song: Mario Balotelli Butuh Waktu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alex Song: Mario Balotelli Butuh Waktu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger