Sammy Ameobi Tunggu Kesempatan Di Newcastle United

Written By Unknown on Jumat, 19 September 2014 | 17.29

Ameobi mengaku tengah bekerja keras dan menunggu kesempatannya tiba di Newcastle.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Penyerang muda Sammy Ameobi mengaku tengah menunggu kesempatan untuk tampil sebagai pemain andalan di Newcastle United.

Seperti diketahui, Ameobi sendiri diturunkan dari bangku cadangan di menit terakhir saat timnya menelan kekalahan 4-0 atas Southampton pada akhir pekan kemarin selagi pertandingan itu adalah penampilan pertamanya untuk klub di musim ini.

Menimbang timnya kini yang tengah kekurangan opsi di lini penyerangan menyusul cederanya Siem de Jong dan Rolando Aarons, Ameobi pun bertekad untuk memaksimalkan kesempatan seketika ia mendapatkannya.

"Saya mengalami pramusim yang lambat – saya mengalami beberapa cedera," ujar Ameobi kepada Shields Gazette. "Saya sudah banyak bekerja keras. Saya memiliki beberapa laga dengan tim cadangan untuk meningkatkan kebugaran saya.

"Saya kini hanya menunggu kesempatan saja. Saya hanya harus tetap fit dan tampil baik. Saya siap untuk diandalkan," imbuhnya.

Di akhir pekan ini, Newcastle dijadwalkan menjamu Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kelima di St. James' Park, Sabtu (20/9) malam WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sammy Ameobi Tunggu Kesempatan Di Newcastle United

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/sammy-ameobi-tunggu-kesempatan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sammy Ameobi Tunggu Kesempatan Di Newcastle United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sammy Ameobi Tunggu Kesempatan Di Newcastle United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger