Wayne Rooney: Saya Masih Bisa Lebih Baik

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 17.29

Rooney, yang merayakan sepuluh tahun kariernya di Manchester United hari ini, optimistis bahwa ia masih bisa memberikan berkontribusi di masa mendatang.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Kapten Manchester United Wayne Rooney mengklaim bahwa ia masih bisa memberikan berkontribusi untuk klubnya di masa mendatang.

Seperti diketahui, Rooney pada hari ini tengah merayakan sepuluh tahun kariernya di Old Trafford menyusul kepindahannya dari Everton pada 28 September 2004.

Meski kini ia telah mencatatkan 218 gol untuk tim Setan Merah, pria berusia 28 tahun itu meyakini dirinya masih bisa lebih baik.

"Saya masih yakin saya bisa menjadi lebih baik sebagai seorang pesepakbola. Dalam tiga atau lima tahun ke depan Anda akan melihat saya sebagai pemain yang berbeda. Dua atau tiga tahun ke depan saya meyakini itu akan menjadi yang terbaik dalam karier saya," ujar Rooney kepada The Times.

"Saya kini berada di sebuah tahapan, terlebih setelah bermain di klub ini untuk sepuluh tahun, di mana saya telah memainkan banyak pertandingan – dan saya sudah belajar darinya.

"Ketika saya masih muda, saya terlalu sering membuang energi di 15 menit terakhir. Saya mungkin lelah, kaki Anda tidak lagi fresh dan Anda mungkin melewatkan sebuah peluang.

"Saya kini adalah pesepakbola yang lebih baik ketimbang dahulu. Ketika saya masih muda, saya ini masih mentah. Ada saat ketika saya melakukan hal-hal spektakuler, namun kini secara keseluruhan permainan saya sudah lebih baik."


Anda sedang membaca artikel tentang

Wayne Rooney: Saya Masih Bisa Lebih Baik

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/09/wayne-rooney-saya-masih-bisa-lebih-baik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wayne Rooney: Saya Masih Bisa Lebih Baik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wayne Rooney: Saya Masih Bisa Lebih Baik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger