Angel Di Maria Kerasan Di Manchester

Written By Unknown on Kamis, 30 Oktober 2014 | 17.29

Di Maria merasa sangat nyaman untuk tinggal di lingkungan barunya.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Winger Manchester United Angel Di Maria mengaku sudah menemukan kebahagiaan di tempat barunya.

Seperti diketahui, pemain internasional Argentina itu memutuskan untuk pergi meninggalkan Real Madrid demi United setelah pihak Old Trafford menebusnya di kisaran £60 juta pada musim panas kemarin.

Mengenai kehidupannya di Manchester, Di Maria berkata: Orang-orang di sini luar biasa," ujarnya kepada ManUtd.com. "Saya merasa sangat nyaman, sangat bahagia dan sangat senang. Cara orang-orang memperlakukan Anda membuat hati Anda merasa sangat nyaman.

"Saya tidak memiliki kesempatan yang banyak untuk mengenal kota ini, namun saya sangat senang dan bahagia untuk berada di sini. Sejauh ini, saya hanya bekerja lalu pulang ke rumah.

"Ketika saya pertama kali tiba di sini, saya berada di pusat kota untuk beberapa hari, namun tidak ada banyak hal yang saya lihat, namun saya berencana melihat-lihat di lain kesempatan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Angel Di Maria Kerasan Di Manchester

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/angel-di-maria-kerasan-di-manchester.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angel Di Maria Kerasan Di Manchester

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angel Di Maria Kerasan Di Manchester

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger