Daley Blind Bahagia Di Manchester

Written By Unknown on Kamis, 30 Oktober 2014 | 17.30

Gelandang Manchester United itu sudah menemukan kebahagiaan di tempat barunya.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Daley Blind mengaku sudah kerasan untuk tinggal di Manchester setelah mengamankan kepindahan ke Manchester United pada musim panas kemarin.

Seperti diketahui, pemain internasional Belanda itu hijrah ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam dan sejauh ini dipercaya tampil sebagai pilihan utama manajer Louis van Gaal.



Dalam sebuah keterangan kepada United Review, pemuda berusia 24 tahun itu mencoba untuk menceritakan kisahnya di tempat barunya.

"Saya menyapa sejumlah fans di kota dan sungguh menyenangkan," ujar Blind. "Semua orang di kota ini begitu baik dan sopan. Hal itu saya temui bukan cuma di klub, namun juga ketika saya bertemu orang-orang di Manchester.

"Saya sangat senang dan saya benar-benar menikmatinya," imbuhnya.

Di musim ini, Blind berhasil mengemas satu gol dari enam penampilan perdananya untuk tim Setan Merah di ajang Liga Primer Inggris.


Anda sedang membaca artikel tentang

Daley Blind Bahagia Di Manchester

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/daley-blind-bahagia-di-manchester.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daley Blind Bahagia Di Manchester

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daley Blind Bahagia Di Manchester

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger