Daley Blind: Manchester United Klub Besar

Written By Unknown on Jumat, 10 Oktober 2014 | 17.30

Blind mengaku takjub dengan skala kebesaran United dan merasa senang bisa memperkuat tim yang dihuni banyak pemain kelas dunia.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang Manchester United Daley Blind merasa takjub dengan skala kebesaran klub yang ia huni saat ini.

Meski tumbuh kembang di Ajax Amsterdam, Blind awalnya tidak mengetahui seberapa besar United hingga akhirnya akun Twitter yang ia miliki 'meledak' di hari kepindahannya.

Pemain internasional Belanda itu juga memberi kredit tersendiri kepada Robin van Persie yang membantu proses adaptasinya di Manchester selagi ia yang mengaku senang bisa memperkuat tim yang dihuni oleh banyak pemain kelas dunia.

"Ketika saya resmi bergabung dengan Manchester United, ketika itu pula akun Twitter saya meledak. Klub ini begitu besar," ujar Blind di Manchester Evening News.

"Sir Bobby [Charlton] juga sering datang ke ruang ganti setiap seusai laga. Senang melihatnya. Dia tidak berkata banyak. Dia hanya berada di sana, menjadi sosok ikonik dari klub ini.

"Robin van Persie banyak membantu saya di tahapan awal. Kini, saya juga pergi ke luar bersama para pemain yang lain. Kami memiliki sebuah grup yang bagus yang berisikan pemain-pemain seperti [Angel] Di Maria dan [Radamel] Falcao.

"Mereka adalah pemain kelas dunia namun sangat membumi. Bahkan seorang Falcao terlihat malu-malu ketika Anda baru pertama kali bertemu dengannya. Kini, tinggal tergantung pada saya untuk mencapai level seperti mereka," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Daley Blind: Manchester United Klub Besar

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/daley-blind-manchester-united-klub-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daley Blind: Manchester United Klub Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daley Blind: Manchester United Klub Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger