Muchlis Hadi Berharap Dimainkan

Written By Unknown on Sabtu, 11 Oktober 2014 | 17.29

Striker timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi, berharap segera dimainkan Indra Sjafri dalam partai lanjutan Piala Asia U-19.


GOALLIPUTAN   AHMAD REZA HIKMATYAR     DARI   YANGON, MYANMAR   

Satu pemandangan 'asing' tampak dalam strating XI timnas Indonesia U-19 saat kalah 3-1 dari Uzbekistan U-19, Jumat (10/10).

Selain tak menurunkan Ravi Murdianto sebagai kiper utama, pelatih kepala, Indra Sjafri, juga tak memainkan sang target man, Muchlis Hadi, dalam skema andalan 4-2-3-1. Sang nakhoda lebih mempercayai pos tersebut pada Dinan Javier.

Menilik fakta itu, Muchlis mengaku menerima dan mendukung segala keputusan pelatih. Meski begitu, diakuinya jika hasrat untuk bermain dan mencetak gol di ajang sebesar Piala Asia U-19, sudah tak tertahankan lagi.

"Tentu saja kita sebagai pemain hanya bisa berdoa dan berusaha memberikan yang terbaik agar bisa terpilih menjadi pemain utama, tapi kita pun harus mendukung teman-teman yang terpilih bermain untuk tim ini," tutur Muchlis bijak.

"Keinginan bermain? Tentu saja saya ingin bermain di laga selanjutnya. Selain itu saya juga ingin mencetak gol dan membawa timnas U-19 lolos ke Piala Dunia!" pungkasnya mantap.


Anda sedang membaca artikel tentang

Muchlis Hadi Berharap Dimainkan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/muchlis-hadi-berharap-dimainkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muchlis Hadi Berharap Dimainkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muchlis Hadi Berharap Dimainkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger