HT: Indonesia U-19 0-0 Australia U-19

Written By Unknown on Minggu, 12 Oktober 2014 | 17.29

Garuda Jaya memainkan laga keduanya di Piala Asia U-19 setelah di partai pembuka menelan kekalahan 3-1 dari Uzbekistan.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Babak pertama

Sepuluh menit pertama diwarnai dengan tekanan demi tekanan yang dilancarkan anak-anak Garuda Jaya, kendati tak menghasilkan gol pembuka.

Peluang nyata baru tercipta ketika laga memasuki setengah jam. Adalah Jaushua yang nyaris menjebol gawang yang dikawal Ravi Murdianto. Dalam situasi Jaushua yang berusaha mengejar bola, Ravi keluar dari jalanya untuk mengamankan bola sebelum jatuh di kaki pemain Australia itu.

Tekanan Socceroos berlanjut pada menit ke-35 ketika Brandon beraksi dari sisi kanan dan bola yang diayunnya bergulir cukup baik, tapi Ravi begitu cekatan untuk membaca dan mendekapnya.

Dua menit berselang, giliran Ilham Udin menjajal peruntungannya dengan berusaha melewati Gligor. Tapi kecepatan yang kurang mumpuni membuat Indonesia muda kehilangan momentum bagus.

Australia kembali menguasai pertandingan memasuki menit ke-41. Brandon melihat ruang tembak dari luar box Garuda Muda. Sayang, dentumannya masih meleset dari sasaran.

Semenit sebelum laga paruh pertama rampung Jaushua kembali mendapatkan peluang emas. Setelah menerima umpan dari sisi kanan, dia mengontrol bola dengan apik dan mengecoh penjagaan barisan belakang Indonesia sebelum melepas tembakan. Namun, usahanya itu masih sempat diblok. 

Starting line-up kedua tim

Susunan Pemain Indonesia: Ravi Murdianto; Putu Gede, Shahrul, Hansamu Yama, Fatchu Rochman; Hargianto, Evan Dimas, Paulo; Dinan Javier, Muchlis, Ilham Udin.

Susunan Pemain Australia: Jordan Thurtell; Shayne D'Cunha, Cameron Burgess, Scott Galloway, Paul Woodcock; Christoper Gligor, Daniel Peter, Brown Jordan, Jaushua Sotirio; Shannon Brady, Brandon Borrello. 


Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Indonesia U-19 0-0 Australia U-19

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/ht-indonesia-u-19-0-0-australia-u-19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Indonesia U-19 0-0 Australia U-19

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Indonesia U-19 0-0 Australia U-19

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger