Milanisti Indonesia Hadir Di Myanmar

Written By Unknown on Minggu, 12 Oktober 2014 | 17.29

Milanisti Indonesia hadir di Myanmar untuk mendukung langsung tim nasional Indonesia U-19 di Piala Asia U-19.


GOALLIPUTAN   AHMAD REZA HIKMATYAR     DARI   YANGON, MYANMAR   

Minggu (12/10), sesaat jelang duel krusial Indonesia U-19 hadapi Australia U-19, seperti biasanya para pendukung tim Garuda datang berbondong ke stadion Thuwunna untuk berikan dukungan.

Namun ada satu hal yang baru di situ, karena mayoritas dari mereka tergabung dalam komunitas Milanisti Indonesia. Dari situ diketahui jika para fans klub tim bersejarah atas Italia itu memang memiliki agenda tersendiri menyoal dukungan terhadap tim nasional Indonesia.

"Kami baru datang Sabtu (11/10) lalu. Jumlahnya 15 orang, tapi empat orang sudah datang lebih dahulu," ujar Towel Maldini, selaku koordinator acara.

"Milanisti Indonesia memang memiliki agenda khusus menyoal dukungan langsung untuk timnas Indonesia di manapun mereka bertanding. Untuk Piala Asia U-19 ini kami memiliki tagline #TobeWithYou yang dibuat khusus."

Sang koordinator kemudian menyampaikan harapannya agar Evan Dimas cs bisa lolos ke babak perempat-final, meski kalah di laga perdana.

"Memang kita kalah di laga perdana, tapi kami tetap optimistis. Masih ada dua laga dan ada enam poin untuk diperebutkan demi tiket lolos," tandasnya mantap.


>

Anda sedang membaca artikel tentang

Milanisti Indonesia Hadir Di Myanmar

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/milanisti-indonesia-hadir-di-myanmar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Milanisti Indonesia Hadir Di Myanmar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Milanisti Indonesia Hadir Di Myanmar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger