PREVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United - Manchester City

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 17.29

Man City ingin bangkit dari performa mengecewakan di Liga Champions dengan mengalahkan West Ham, tapi sepertinya Big Sam takkan membiarkannya dengan mudah, Sabtu (23/10) besok.


GOALOLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter

Manchester City berniat untuk meraup tiga poin dalam laga kontra West Ham United, Sabtu (25/10) besok. The Citizen tentunya tak ingin tertinggal lebih jauh dari Chelsea yang ada di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Selain itu, momen ini juga tepat untuk bangkit dari performa mengecewakan di Liga Champions, saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh CSKA Moskwa.

Kapten Vincent Kompany bahkan menyampaikan keluh kesahnya usai laga. Ia menyayangkan keputusan penalti di menit akhir serta ketiadaan suara fan City di kancah Eropa, tapi sepertinya hal tersebut tak berlaku di Liga Primer.

Sejauh ini, nasib mereka di kompetisi domestik jauh lebih baik. Laskar Manuel Pellegrini telah memenangkan tiga laga terakhir dan kini ada di peringkat kedua, setelah Sergio Aguero mencetak empat gol dalam kemenangan 4-1 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Sang penyerang Argentina kini jadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer dengan torehan 9 gol, sama dengan Diego Costa.

Kalau mencari seorang penyerang yang bisa menandingi ketajaman Aguero [selain Costa, tentunya], West Ham juga punya satu nama: Diafra Sakho. Penyerang murah meriah yang didatangkan dengan harga £3,5 juta ini telah mencetak gol di setiap laga yang ia lakoni. Enam laga terakhir, ia telah mencetak enam gol pula, sekaligus membawa The Hammers ke peringkat empat.

Diafra Sakho bisa jadi ancaman bagi The Citizens.

Manajer Sam Allardyce menegaskan, penyerang Senegal itu merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ia miliki di Upton Park, dan satu tokoh yang mungkin membawa timnya mengalahkan The Citizens. Melihat performa baik timnya belakangan ini, Allardyce sepertinya takkan melakukan banyak perubahan terhadap skuatnya, walau Kevin Nolan mungkin menggantikan Morgan Amalfitano untuk memperkuat lini tengah.

Di lini belakang, Allardyce akan memilih James Collins atau James Tomkins, tergantung dari kondisi fisik mereka. Mauro Zarate sudah fit, tapi berpotensi duduk di bangku cadangan. Sementar aitu, Cheikhou Kouyate, Andy Carroll, dan Guy Demel harus absen.

Di pihak tim tamu, City tak bisa memainkan Frank Lampard karena sang gelandang mengalami cedera pekan lalu.

Adapun City memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan West Ham.

Adrian

 Jenkinson, Reid, Tomkins, Cresswell

 Song, Noble, Nolan, Downing

Sakho, Valencia

Hart,

Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov

 Milner, Toure, Fernandinho, Silva

 Aguero, Dzeko


Prediksi Goal Indonesia:  West Ham 1-2 Manchester City
Update:    Big Sam ingin matikan lini depan City.


Anda sedang membaca artikel tentang

PREVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United - Manchester City

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/10/preview-liga-primer-inggris-west-ham.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PREVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United - Manchester City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PREVIEW Liga Primer Inggris: West Ham United - Manchester City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger