Moussa Sissoko Siap Hadapi Sunderland

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 17.29

Sissoko beserta rekan satu timnya sudah melupakan kekalahan 4-0 dari Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan dan siap meladeni Sunderland di derby Tyne-Wear.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang Newcastle United Moussa Sissoko mengaku siap untuk meladeni perlawanan rival sekota Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-17, Minggu (21/12) malam WIB.

Menjelang derby Tyne-Wear ini, Newcastle mengalami pembantaian 4-0 di tangan Tottenham Hotspur saat berlaga di ajang Piala Liga Inggris pertengahan pekan ini.

Terlepas kekalahan itu, Sissoko memastikan rekan setimnya siap untuk menghadapi The Black Cats, yang di musim lalu berhasil mengangkangi The Magpies baik di laga kandang dan tandang.

"Kami tahu hari Minggu adalah pertandingan besar untuk kita dan untuk kota ini. Anda harus melupakan kekalahan 4-0 melawan Tottenham dan mencoba untuk bersiap menghadapi Sunderland karena duel ini sangat besar untuk kita," ujarnya di Chroniclelive.

"Kami akan siap untuk hari Minggu dan kami tahu bahwa kami tidak cukup bagus saat menghadapi mereka akhir-akhir ini. Setiap derby kami selalu bertekad untuk menang. Kami kalah di pertemuan terakhir namun hari Minggu adalah duel lainnya dan kami akan berusaha untuk menang dan bermain baik," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Moussa Sissoko Siap Hadapi Sunderland

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/12/moussa-sissoko-siap-hadapi-sunderland.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moussa Sissoko Siap Hadapi Sunderland

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moussa Sissoko Siap Hadapi Sunderland

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger