Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Memang Butuhkan Louis Van Gaal

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 17.29

Solskjaer menyebut Van Gaal adalah sosok yang tepat untuk United dan menekankan bahwa The Red Devils masih memiliki peluang juara di Liga Primer Inggris.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Mantan penyerang Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut Louis van Gaal adalah sosok yang memang dibutuhkan klub penghuni Old Trafford.

Pria Belanda itu menggantikan tugas David Moyes di Theatre of Dreams dan membawa The Red Devils menempati urutan ketiga di tabel klasemen sementara setelah mengumpulkan enam kemenangan beruntun.

Solskjaer, yang pernah memenangkan enam gelar selama 11 tahun kariernya di klub tersebut, menyebut Van Gaal kembali menghadirkan mental juara untuk tim Setan Merah.

"Dia [Van Gaal] sudah menjadi angin segar [untuk klub ini]," ujarnya kepada Manchester Evening News. "Para suporter serta pemain membutuhkan sosok yang memiliki kepribadian yang kuat.

"Anda sudah melihat dia membicarakan soal kemungkinan memenangkan liga. Saya pikir itu adalah mentalitas United. Kami tidak seharusnya membicarakan soal berada di urutan ketiga atau keempat. Kami harusnya membicarakan peluang memenangkan liga."

Mantan manajer Cardiff City ini menambahkan bahwa timnya tidak boleh diasingkan dari persaingan mencapai tangga juara pada musim ini.

"Saya sudah ada di sini selama bertahun-tahun untuk menampik bahwa mereka tidak sanggup [meraih gelar]. [Mereka] akan tetap berada di jalur persaingan sampai Maret, April dan Anda takkan pernah tahu. Periode itu adalah ketika semuanya ditentukan," tentunya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Memang Butuhkan Louis Van Gaal

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2014/12/ole-gunnar-solskjaer-manchester-united.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Memang Butuhkan Louis Van Gaal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Memang Butuhkan Louis Van Gaal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger