Bungkam Chelsea, Tottenham Hotspur Wajib Konsisten

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 17.29

Pochettino berharap para pemain Spurs tampil seperti saat menghadapi Chelsea di setiap pertandingan.


GOALOLEH    YOSUA EKA PUTRA     Ikuti di twitter

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menganggap kemenangan atas Chelsea memberi suntikan motivasi yang tinggi bagi para pemainnya. Pochettino berharap, Spurs bisa menjaga konsistensi di tiap pertandingan.

Spurs tampil perkasa usai mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3 di White Hart Lane dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu. Namun, di laga berikutnya, Spurs justru ditahan 1-1 oleh Burnley dalam babak ketiga Piala FA.

"Kemenangan atas Chelsea penting untuk menghentikan anggapan itu (Spurs sulit menembus papan atas). Itu penting bagi para pemain untuk merasa bahwa mereka mampu mengalahkan klub sebesar Chelsea atau Manchester United," ujar Pochettino, seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami sangat gembira karena menang dengan skor 5-3 berarti lebih dari satu kemenangan. Itu memberi kami kepercayaan diri terhadap kemampuan sendiri dan punya mental yang kuat," tandasnya.

"Sekarang kami harus menunjukkan mentalitas yang sama saat menghadapi Crystal Palace," kata arsitek asal Argentina tersebut.

"Itu standar yang harus kami jaga. Mengapa tidak kami mencobanya di tiap laga? Itu tidak mudah, tetapi jika mampu mengatasi Chelsea, kami harus mengusahakannya di setiap laga," tutup Pochettino.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bungkam Chelsea, Tottenham Hotspur Wajib Konsisten

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/bungkam-chelsea-tottenham-hotspur-wajib.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bungkam Chelsea, Tottenham Hotspur Wajib Konsisten

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bungkam Chelsea, Tottenham Hotspur Wajib Konsisten

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger