Cristiano Ronaldo Menangi Salon D'Or 2014

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 17.29

Superstar Real Madrid ini meraih nyaris sepertiga suara pembaca Goal untuk dinobatkan sebagai pesepakbola dengan gaya rambut paling keren pada 2014.

Cristiano Ronaldo sukses memenangi edisi perdana Salon d'Or, gelar yang diberikan untuk gaya rambut terbaik di sepakbola, setelah meraup 32,7 persen suara yang masuk.

Superstar Real Madrid itu dipilih oleh hampir sepertiga pembaca Goal yang menyukai tampilan stylish-nya dengan kedua sisi yang dipangkas dan tengahnya disisir ke belakang.

Di tempat kedua ada Andrea Pirlo, yang terpaut jauh dalam perolehan suara dengan jumlah total hanya 9,4 persen. Gelandang Juventus ini mengandalkan kombinasi gaya rambut gondrong retro plus jenggot lebat.

Sementara itu, bintang Barcelona dan Brasil Neymar menyusul di posisi ketiga dengan 7,9 persen untuk tampilan spiky yang diwarnai.

Anda dapat melihat hasil voting secara lengkap dan menyimak kembali gaya-gaya rambut paling keren pesepakbola di tahun 2014 dalam galeri Salon d'Or ini.
Nominasi awal berisikan 20 pemain ini disusun oleh hairstylist internasional Daniel Johnson, yang biasa menata rambut banyak bintang lapangan hijau, termasuk Mario Balotelli, yang menempati peringkat keenam dengan 7 persen suara, dan rekan setim Ronado, Gareth Bale.

"Ronaldo pantas mendapatkan kemenangan ini," ucap Daniel kepada Goal. "Dia mengenakan gaya rambut ini seperti badge di seragamnya, dengan kebanggaan serius."

"Yang luar biasa tentang gaya rambut Ronaldo adalah itu cocok untuk berbagai bentuk wajah, dan bentuk wajah adalah vital."

"Saya pikir itu menjadi sebuah faktor dalam voting, Potongan rambut ini adalah yang paling mungkin diikuti fans. Contohnya, Gareth Bale pernah meminta saya untuk potongan yang sama, dan itu menjadi gaya masif di kalangan fans, dengan 1,6 juta orang meminta tukang cukur mereka untuk gaya tersebut setelah dia bergabung ke Real Madrid."

Voting untuk Salon d'Or 2014 ini diikuti oleh total 37.458 user Goal.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cristiano Ronaldo Menangi Salon D'Or 2014

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2015/01/cristiano-ronaldo-menangi-salon-dor-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cristiano Ronaldo Menangi Salon D'Or 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cristiano Ronaldo Menangi Salon D'Or 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger