PSS Sleman, Tuan Rumah Pembukaan DU LPIS

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 17.29

DU diikuti 24 klub yang dibagi menjadi dua wilayah.

PSS Sleman menjadi tuan rumah pembukaan kompetisi Divisi Utama PT LPIS. Rencananya, kompetisi kasta kedua ini dibuka pada 14 April mendatang. Pembukaan ditandai dengan laga PSS melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ini diputuskan dari hasil pertemuan klub-klub DU dan Indonesia Premier League (IPL) dengan PT LPIS di Jakarta, Kamis (21/3).

"Kompetisi Divisi Utama tetap digelar. Ini berdasarkan keputusan dari pertemuan klub dengan PT LPIS sebagai operator liga. Diputuskan pula pembukaan dilaksanakan di Sleman dan PSS menjadi tuan rumah. Laga pembukaan mempertemukan PSS melawan Persibangga," kata manajer PSS, Supardjiono.

Menurutnya DU diikuti 24 klub yang dibagi menjadi dua wilayah. PSS sendiri bergabung di Wilayah Timur bersama tim Papua dan Maluku, Persifa Fak Fak dan Persemalra Maluku Utara.

"Tak masalah dengan pembagian wilayah meski kami harus menjalani tandang ke Papua dan Maluku. Ini menjadi laga tandang terjauh kami. Selain itu masih ada Persires Riau dan Bali de Vata Buol. Di luar itu, kami lebih banyak menghadapi tim-tim yang jarak kotanya tidak jauh," jelasnya.

PSS yang ditangani Yusack Sutanto menunjukkan kesiapannya dengan merekrut sejumlah pemain top. Di bawah mistar ada kiper Aji Saka. PSS juga merekrut eks striker timnas, Budi Sudarsono.

Terakhir, klub berjuluk Elang Jawa ini mendatangkan striker Noh Alam Shah. Penyerang asal Singapura yang biasa disapa Along ini sudah sarat pengalaman dengan bermain di klub-klub top seperti Arema Indonesia dan Persib Bandung.

"Dia sudah resmi bergabung dengan kami. Komposisi tim sudah lengkap jadi kami belum akan menambah pemain lagi. Saya rasa skuad ini sudah cukup bagus," jawab Supardjiono. (gk-51)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSS Sleman, Tuan Rumah Pembukaan DU LPIS

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/03/pss-sleman-tuan-rumah-pembukaan-du-lpis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSS Sleman, Tuan Rumah Pembukaan DU LPIS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSS Sleman, Tuan Rumah Pembukaan DU LPIS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger