Diego Simeone: Kami Masih Bisa Juara!

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 17.29

Pelatih asal Argentina ini optimistis tim asuhannya masih memiliki peluang untuk menghempaskan Barcelona.


GOALOLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter
Diego Simeone percaya dengan kualitas Atletico Madrid untuk menjuarai Piala Super Spanyol. Hal itu ia lontarkan menyusul hasil imbang 1-1 dengan Barcelona di leg pertama, Kamis (21/8) dini hari WIB.

Los Rojiblancos sejatinya mengalami kerugian karena mereka tidak mampu menang di kandang sendiri, Vicente Calderon, dan menderita kebobolan satu gol. Hal tersebut bakal menyulitkan mereka di Leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou.

Meski begitu, keyakinan tinggi tetap diusung Simeone, sembari berusaha agar semangatnya bisa menular ke anak-anak asuhnya.

"Kesempatan [juara] masih terbuka lebar. Saya berharap pada pertandingan yang sulit di Camp Nou, pekan depan," ujar Simeone, seperti dikutip Goal UK.

"Akan sulit bagi kami bermain di hadapan para pendukung Barcelona. Tapi, kami harus tetap berkonsentrasi dan akan menjaga ritme serta tempo pertandingan. Jika kami memainkan sepak bola seperti yang kam tunjukkan pada babak pertama [melawan Barca], kami pasti bisa.

"Kami menghadapi tim terbaik di dunia dan kami sanggup bermain baik melawan mereka. Senjata yang kami miliki bakal kami andalkan!" pungkasnya yakin.



Anda sedang membaca artikel tentang

Diego Simeone: Kami Masih Bisa Juara!

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/diego-simeone-kami-masih-bisa-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diego Simeone: Kami Masih Bisa Juara!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diego Simeone: Kami Masih Bisa Juara!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger